Jumat, 13 Maret 2015

Jual Baju Seragam Batik NU Terbaru Yang Banyak Di Minati

Jual Batik NU, Jual Baju Batik NU, Jual Kain Batik NU, Jual Batik Muslimat NU, Jual Baju Batik NU Pekalongan, Baju Batik NU TerbaruBatik NU Jateng, Batik NU PekalonganNU Batik.
Santoso Konveksi saat ini menawarkan Baju seragam batik NU terbaru atau Baju batik NU terbaruMotif batik NU terbaru ini sudah di gunakan oleh beberapa pengurus Cabang Nahlatul Ulama di Indonesia bahkan Mancanegara. Sehingga kami katakan, bahwa seragam batik NU terbaru ini adalah yang paling banyak di minati oleh para pengurus NU.
SANTOSO Clothing Production
  • 0354-378-2031 (kantor)
  • WA: 081-515-223-755 (Indosat)
  • 082-234-825-059 (Telkomsel)
  • BB : 522F 05C9
  • Via Email: santosokonveksi@gmail.com
  • Office: Dsn Selotopeng - Ds. Banyakan 01/03 - Kec. Banyakan - Kab. Kediri


Seragam Batik NU terbaru ini di buat oleh pusat grosir seragam dari bahan baku kain katun satin, kwalitas kain halus, menyerap keringat, sehingga adem dan nyaman untuk di pakai dalam waktu kapan pun juga. Baju seragam batik NU ini sangat cocok di gunakan saat pelantikan pengurus baru, dan cocok di gunakan untuk pakaian Dinas Harian pengurus NU di tingkat Cabang.
Seragam Batik NU Terbaru
 Apabila saat ini membutuhkan motif seragam batik NU terbaru silahkan hubungi santoso konveksi yang selama ini menjadi suplayer seragam batik NU terpercaya di seluruh Indonesia.

Jual Batik NU, Jual Baju Batik NU, Jual Kain Batik NU, Jual Batik Muslimat NU, Jual Baju Batik NU Pekalongan, Baju Batik NU Terbaru, Batik NU Jateng, Batik NU Pekalongan, NU Batik.

1 komentar: